Sepatu Chanel Wanita

2209 views
baju gamis,grosir baju, busana muslim, baju muslim, baju gamis, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,grosir baju muslim,baju muslim murah,jual grosir baju murah,gamis syar'i
Sepatu Chanel Wanita

Untuk Trend 2018-2018
Chanel Hadirkan Sang Legenda Two Tone

Sepatu Chanel wanita untuk trend 2018-2018 yang ditawarkan Rumah Mode dari Paris ini adalah The Two Tone, dirancang sendiri oleh Coco Chanel pada tahun 1957.

Sepatu wanita The Chanel Two Tone yang di model sendiri oleh Coco Chanel pada tahun 1957, dipertunjukkan dengan dominan dalam peragaan Fashion Week Fall Winter 2018-2018 yang di selenggarakan di Milan. Beberapa model terkenal, seperti Cara Delevingne dan Kendall Jenner berulangkali tampil dengan gaun yang berbeda-beda. Namun sepatu yang dipakainya hanya satu model, yakni : The Two Tone Sling Back.
Sepatu wanita dari Chanel ini dikenal sebagai salah satu legenda fashion, karena semenjak dirancang sendiri oleh Coco Chanel telah ditampilkan beberapa kali dan selalu mendapatkan respon positif dari pasar fashion, khususnya para penggemar sepatu keluaran Rumah Mode terkenal asal Perancis itu. Pada jamannya, Coco Chanel yang lahir dengan nama Gabrielle Bonheur Chanel ini, memang kurang menyukai sepatu-sepatu tumit tinggi. The Two Tone mencerminkan sikapnya ini.
Apa saja kelebihan dari The Two Tone ?

Walaupun secara pribadi lebih suka mid heels, tetapi sebagai pemilik rumah mode yang bertempat di pusat fashion dunia, Chanel juga merancang beberapa model high heels, tentunya di model dengan memprioritaskan keamanan dan sekaligus kenyamanan semaksimal mungkin, penampilan sepatu tumit tingginya yang tidak terbilang ekstrim. Sepatu wanita hanyalah salah satu bagian dari banyak produk fashion yang diciptakan oleh Rumah Mode Coco Chanel.
Berbeda dengan sepatu yang menjadi icon para modeler lain, misalnya Salvatore Ferragamo yang identik dengan bentuk sole sepatu model Wedges, The Two dapat hadir dalam bermacam jenis dan model sepatu wanita, karena The Two Tone adalah kombinasi warna beige dan hitam. Sehingga jikalau saat ini model Chunky sedang menjadi tren, maka The Two Tone dapat hadir dalam berbagai style Chunky.
Begitu juga selama beberapa tahun terakhir disaat Chunky mulai naik daun, Karl Lagerfeld Direktur Kreatif dan penerus Coco Chanel menampilkan kembali The Two Tone. Dan yang istimewanya, The Two Tone nyaris tidak mengaplikasi Chunky untuk heels-nya, namun memunculkan kembali The Two Tone Sling Back hasil rancangan Coco Chanel pada tahun 1957, heelsnya telah memakai model Chunky.
Sepatu Chanel Wanita The Two Tone Sling Back
Model The Two Tone Sling Back yang beberapa kali hadir dan tetap stylish.

Tidak berbeda dengan tahun 1957, The Two Tone juga dibuat oleh Massaro, toko dan pengrajin sepatu yang mempunyai kebiasaan menyimpan sepasang sepatu dari rumah mode yang memesannya, sampai saat ini juga masih menyimpan sepasang The Two Tone Sling Back pesanan Mademoiselle Chanel pada tahun 1957. Di masa lalu, sepatu yang dibuat oleh Massaro itu dikenakan oleh para selebriti seperti Gina Lollobrigida, Catherine Deneuve dan Romy Schneider.

The Two Tone Sling Back tidak mencerminkan pendapat bahwa tren mode berlangsung seperti roda yang berputar, suatu saat akan kembali, pada umumnya sesudah mode tersebut mengalami modifikasi. Tetapi The Two Tone Sling Back benar-benar sepatu dari masa lalu yang hadir kembali untuk menjadi tren di tahun 2018. Persis seperti tahun 1957, rancangannya berasal dari rumah mode yang sama dan dibuat oleh toko sepatu yang sama.

baju gamis,grosir baju, busana muslim, baju muslim, baju gamis, busana muslim online, baju muslim online, busana muslim terbaru, baju muslim terbaru, butik online, tanah abang, agen baju murah,baju murah,grosir baju muslim,baju muslim murah,jual grosir baju murah,gamis syar'i